Dr. Tony Wijaya, S.E., M.M

Status: 
Dosen
Identitas
NIP: 
197907162014041001
Jenis Kelamin: 
Laki-Laki
Alamat: 

Jl.Gotong Royong, Purikencana.Blunyah Gede

Keahlian: 

Metodologi Riset Pemasaran

Komunikasi Pemasaran

Statistika

Scopus ID : 57190290718

Google Scholar: 

https://scholar.google.co.id/citations?user=O7RpjGYAAAAJ&hl=id

Webometrics Version (Ranking of Scientist in Indonesian Institution): www.webometrics.info/en/node/96

Riwayat Pendidikan: 

 

N0 Jenjang Bidang Asal  Sekolah
1 S1 Ekonomi UAJY
2 S2 Manajemen Pemasaran UAJY
3 S3 Manajemen Pemasaran UII

 

Unit Kerja
Jurusan: 
Manajemen
Golongan: 
III/C
Jabatan: 
Lektor
Contact
Bidang Pendidikan

RIWAYAT MENGAJAR

Tahun

Jenjang

Prodi

Matakuliah

2016/2017 Gasal

S1

Manajemen

Metodologi Riset Pemasaran (A,B)

2016/2017 Gasal

S1

Manajemen

Komunikasi Pemasaran (A)

2016/2017 Gasal

D3

Manajemen pemasaran

Seminar manajemen (A,B)

2015/2016 Genap

S1

Manajemen

Pemasaran Jasa (A)

2015/2016 Genap

S1

Manajemen

Pemasaran Internasional (A)

2015/2016 Genap

S1

Manajemen

Statistika (A,B)

2015/2016 Genap

D3

Manajemen pemasaran

Pemasaran lanjut (A,B)

2015/2016 Gasal

S1

Manajemen

Komunikasi pemasaran (A,B)

2015/2016 Gasal

S1

Manajemen

Metodologi Riset Pemasaran (A,B)

2015/2016 Gasal

S1

Manajemen

Statistik Bisnis (A,B)

2014/2015 Genap

S1

Manajemen

Pemasaran Jasa (A)

2014/2015 Genap

S1

Manajemen

Pemasaran Internasional (A)

2014/2015 Genap

S1

Manajemen

Statistik (A,B)

BUKU

No

Judul Buku

Penerbit

Tahun

 Kota

1

Metodologi Penelitian Ekonomi dan Bisnis: Teori dan Praktik

Graha Ilmu

2013

Yogyakarta-Indonesia

2

SEM & PLS (Panduan Teknik statistik SEM & PLS) 

co Dr. Zainal Mustafa EQ MM

Cahaya Atma 

2012

Yogyakarta-Indonesia

3

Cepat Menguasai SPSS 20

Cahaya Atma

2012

Yogyakarta-Indonesia

4

Manajemen Kualitas Jasa

Indeks

2011

Jakarta-Indonesia

5

Cepat Menguasai SPSS 19

Cahaya Atma

2011

Yogyakarta-Indonesia

6

Analisis Multivariat

Penerbit UAJY

2010

Yogyakarta-Indonesia

7

Structural Equation Modelling (SEM) dengan AMOS

Penerbit UAJY

2009

Yogyakarta-Indonesia

8

Analisis Data Penelitian

Penerbit UAJY

2009

Yogyakarta-Indonesia

 

 

 

 

Bidang Penelitian

PENELITIAN

Tahun

Judul

Peran

Sumber dana

2015

Intensi Berwirausaha Mahasiswa: Perspektif Pengambilan Risiko

Anggota

DIPA UNY

2015

Studi Eksplorasi Profil Usaha Mikro Kecil dan Menengah Klasifikasi Kerajinan di DIY

Anggota

DIPA UNY

PUBLIKASI ILMIAH

Tahun Judul                                               Nama_Jurnal                                                                                 Penerbit                                                                                                        
2016 Communication Pattern of Indonesian Parents-Children and Its Role in Buying Decision Global Business & Finance Review Vol 21 Issue 1 ISSN 102-108. www.gbfrjournal.org Elsevier Coverage in the Scopus 2015 P&GBA (Supported by HATIS International & Institute, Kyung Hee University-Seoul-Korea
2015 Intensi Berwirausaha Mahasiswa: Perpsektif Pengambilan Risiko Jurnal Siasat Bisnis Vol 19 No 2 ISSN 0853-7666 FE UII
2015 Model Intensi Berwirausaha Prosiding Seminar Nasional ISBN 978-602-73177-0-3 Forum Manajemen Indonesia 7
2014 Analisis Anteseden Intensi Entrepreneurial Jurnal Entrepreneur dan Entrepreneurship Vol 3 No2 ISSN 2302-1802 Univ Ciputra
2014 Purchase Intention of Counterfeit Product: The Role of Subjective Norms International Journal of Marketing Studies Vol6No2 ISSN 1918-719X CCSE Publshing
2014 Nilai dan Pengetahuan sebagai Prediktor Intensi Beli Makanan Organik Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan Vol16 No1 ISSN 1411-1438 Univ Petra
2013 The Testing of Entrepreneur Intention Model of SMK Students in Special Region of Yogyakarta Journal of Global Entrepreneurship Vol4No1 ISSN 2229-9203 Econ Paper
2013 Determinan Gaya Hidup Sehat Konsumen Organik Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia Vol1No1 ISSN 2338-4557 Forum Manajemen Indoensia
2012 Anteseden Sensitivitas Etika Auditor Pajak Jurnal Maksipreneur Vol2 No1 ISSN:2089-5501 Univ Proklamasi 45
2012 Kajian Aspek Nilai Konsumen sebagai Determinan Sikap dan Perilaku Konsumen Hijau Empirical Vol1No1 ISSN:2089-9149 STIE Isti Ekatana Upaweda
2012 Intention of Indonesian Consumer on Buying Organic Food International Journal of Trade, Economics, and Finance Vol 3No2, ISSN:2010-023X IACSIT Indexed by EBSCO, Proquest, Ulrichs PD

 

 

 

Bidang Pengabdian

PENGABDIAN MASYARAKAT

 

Tahun

Judul

Peran

Sumber dana

2015

Pelatihan Program Statistik Bagi Guru-Guru SMA di DIY

Anggota

DIPA FE UNY

 

Daftar File Bidang Pengabdian: 
Lain - Lain

No.

Nama Organisasi

Jabatan

Tahun

1

ISEI-Nasional

Anggota

2012-2016

2. 

Centre For Marketing in Emerging Economies

(IIML Noida Campus-Lucknow-Internasional)

http://iimlcmee.org/index.php/research-team/

Anggota

2014

3 Forum Manajemen Indonesia Anggota 2015-2017

PELATIHAN

Tahun

Nama Pelatihan

Lama pelatihan

Penyelenggara

2015

PEKERTI

1 Des 2014-20 Jan 2015

LPPMP UNY

2015

Pembekalan dan Pembinaan Pegawai

3 Nov 2014-29 Maret 2015

LPPMP UNY

2015

PRAJAB

9Juni 2015-10 September 2015

Kemendikbud

 

Pemakalah:

1. Seminar Nasional: Update Ekonomi, Akuntansi, dan Bisnis Indonesia 2011. 28 Juni 2011. Universitas Islam Indonesia.

2. Pelatihan SPSS. 30-31 Mei 2014. STIE IEU.

3. Pelatihan SEM dan AMOS. 10 Oktober 2014. FE UNY

4. Pelatihan Metodologi Penelitian Kuantitatif dan Structural Equation Modelling. 24-25 April 2014. Hotel Gowongan-APC UIN Sunan Kalijaga-Yogyakarta

Penanggung Jawab Ruang Seleksi Mandiri (SM) Ujian Tulis 5 Juli 2015. UNY

Prestasi
Tahun: 
2015